Friday 24 April 2009

senen, here we are

Today, i went to senen with my friends (tatya, nada, fila). it was so amazing to be there hehehe.

gue kesana naik transportasi publik, mulai dari kereta (krl), trus bajaj! oh my God, it my first time with bajaj. and it was soooooooo fun walopun panas banget trus polusi dimana-mana, but we liked it

here's the photos



yes, i know my face.................................. wk abis HAHAHAHA (bhs. nada)









pas sampe senen, kita berempat langsung rebutan mau keluar dari bajaj, sumpah gak ada yang mau kalah gitu deh haha kocak abis. trus kita masuk aja tuh ke senennya, keliling-keliling gitu, kita baru nyadar gitu deh kalo kita salah tempat hahaha trus dengan lagak "sok" tau kita kemana gitu, keluar tempat itu. trus gue telfon temen gue (
mayang) yang katanya mau juga kesana, denger-denger sih dia ahlinya senen gitu hahaha
si mayang gue telfonin gak diangkat-angkat, emosi juga deh lama-lama, panas, laper, hahaha. jadinya gue berempat jalan gak tentu arah gitu deh haha. tapi akhirnya tempat yang kita cari ketemu juga, dan kita mulai melupakan mayang (maaaf ya may
aaaaaaang).
gak berapa lama kemudian setelah nyari nyari barang yang kita mau, gak sengaja gue dkk ketemu mayang, haha akhirnya
ketemu juga tanpa telefon, trus yaudah deh kita jadi barengan :)
gila, gak kerasa banget deh 4 jam-an lah kita di senen, ya akhirnya kita balik deh, walopun awalnya ada rencana ke tampur sama mangga dua, tapi udah pada tepar duluan semua hahaha

pas pulang, gue rebek minta pulang naik transjakarta (maklum gue belom pernah hehehe). yaudah ternyata di deket situ ada terminal busway, oke deh kita berempat kesana (kita misah sama mayang). pas udah di terminal kita bingung mau ke arah mana, akhirnya kita asal masuk aja ke arah cempaka putih.
di dalem bis, kita asik asik aja, apalagi gue sama tatya yang belom pernah (haha keliatan banget alaynya). tapi lama lama kita makin gatau nih arah kemana kita pergi, jadinya tatya nelfon papanya. ternyata kata papa nya kita bener-bener salah jalan hahaha.
otomatis, kita keluar bis dan balik lagi ke arah senen -____
____-

pas nyampe terminal sen
en, ada cowo lucuuuuuuu banget HAHAHA nada, tatya, fila sampe ngefans gitu deh, sampe-sampe ngayal gitu hahaha :P tapi emang gak boong sih lucu hehe. gak nyesel juga kan naik transjakarta walopun bolak-balik.

di senen, kita nyari bajaj lagi nih, abis pada gak tau mau naik apa lagi hahaha. akhirnya kita nemu tuh bajaj satu, trus kita naik kan tuh satu satu gak ada rasa curiga sedikitpun, trus pas kita udah naik, tiba-tiba ada orang setengah gila, dengan kulit dan bau yang "top" abis, nyamperin dan nutupin pintu bajaj kita. weh baik banget ya tuh orang awal nya gue mikir gitu, eh ternyata pas abis nutup, dia nunjuk2 salah satu dr temen gue gitu (tatya/nada) gue, sama fila udah takut aja kan tuh, mana supir bajajnya malah ketawa-ketawa (fak). gue udah diem aja tuh ngebayangin nada/tatya dibawa sama tu orang, eh ternyata si fila ngasih seribu gitu deh ke si orang setengah gila itu, trus dia pergi deh, bagus-bagus.
ternyata perjalanan di d
alem bajaj, it was so uncomfortable, panas, polusi, macet, digodain kenek trek aduh perfect gela -_______________- tapi akhirnya nyampe juga di stasiun tanah abang

sampe di stasiun tanah abang kita beli tiket, ternyata kita harus nunggu 1 jam-an lebih disana sampe keretanya dateng. pas nunggu kita duduk gitu kan ya di bawah, beralaskan katong kresek haha kita pun bergosip. gak kerasa kereta dateng trus kita pulaaaaaaaaaaaaaaaaang !

ini barang-barang yang gue dapet dari senen hehehe












can't wait to go to there again :D

1 comment:

suryo said...

dasar bocah BSD wakakakak