Thursday 23 April 2009

same as yesterday

oh my God, my "a week holiday" almost done, and i didn't do anything hahaha especially for today, i just stayed at home a whole day hahahahaha.

oiya, tadi salah salah satu temen gue ada yang bilang kalo paha orang itu bisa gede gara-gara kalo tidur, posisi kita tuh meluk guling trus miring hahaha gila itu kan cara tidur gue banget sehari hari, pantes aja badan gue gendut gini hahaha. trus gue nanya ke temen gue itu, emangnya ngaruh ya posisi tidur kita sama berat badan kita, trus temen gue jawab dia tau dari dokter, katanya dia abis baca darimana gitu, yaampun mau tidur aja susah ya hahahaha. tapi boleh dicoba sih mulai malem ini gue mau tidur tanpa guling, dan gak miring, mudah-mudahan besok pagi gue bangun badan gue udah langsing hahaha -_-
abis denger kabar itu, otomatis gue langsung browsing di internet gimana cara kurus dengan cepat dan mudah, dan yang gue temuinmalah kebanyakan website website yang nawarin obat cina cina gitu, aduh ampun deh, tapi akhirnya gue nemuin juga tuh website yang cocok sama gue haha. jadi website itu tuh blog cewe gitu, dulu katanya dia gendut, cuma gara-gara "simple" diet a la dia, badan dia udah turun 7-8 kilo dalam 2 bulan, wah lumayan juga kan tuh.
cara dietnya gampang sih, cuma dalam waktu 2 bulan kita jangan makan nasi sama gorengan. aduh nasi sih mungkin bisa, cuma gorengan, mau makan apa gue tanpa gorengan???
ikar gurame goreng, ayam goreng, byebye for now :'(
tapi demi badan ideal, gue harus diet WAHAHAHHAHAHAHA

*****

tommorow, i'll go to senen market, oh my God, i very exciting to be there again! and i'll buy a lot of things hahaha

No comments: