Wednesday 22 April 2009

mauvaise journée pour aujourd'hui

hari ini gue mau posting tentang liburan gue seminngu ini. Liburan ini gue gak ngelakuin sesuatu hal yang berarti banget, tiap hari cuma ke itc beli dvd-dvd trus gue nonton dirumah gue atau cuma dirumah temen, yes i know that kinda boring! but, i did it in 3 days.............

hari ini mestinya gue ke dufan bareng temen-temen gue, bad luck happened to me, jam 9 temen gue udah nelfon buat bangunin gue dan ngumpul dirumahnya, tapi guenya aja males jadi gue tidur lagi. tiba-tiba gue bangun dan liat jam udah jam 10.17, oh my God that's so grrrrrrr, so i called my friend i told her that i might be late, lucky me they would wait for me. but then, sial lagi gue, gue nyari-nyari nyokap buat minta uang (okay, i really don't have ANY money) dan ternyata nyokap gue pergi. gue nyoba buat minjem uang kakak gue, yah gue tau, dia gamau minjemin, dia tuh pelit banget orangnya. okay, gue tau gue bakal sial hari ini.

gak berapa lama setelah itu, gue sms temen gue kalo gue gak jadi ikut, berat banget buat ngetik sms gitu doang, padahal sehari sebelumnya gue udah excited banget bakal ke dufan bareng temen-temen. so, today go to itc, buy dvds and watch 'em one by one, what a beautiful holiday i have -_________-
haha, hari ini untung ada nada sama anti trus nyusul zeta yang mau nemenin gue nonton dvd dirumah hahahaha kewl .



1 hal lagi, hari ini gue baru ganti modem internet baru, dan lo tau belom apa - apa itu modem udah rusak lagi, dan gue harus nunggu internet connected sampe 1 jam, itu juga gue restart terus-terusan, malah pas gue telfon costumer service, gue mesti nunggu 3 hari biar internet gue balik lagi kesemula, yaya i hate it. jadi sekarang gue gabisa internet sepuasnya di kamar, dan guemesti online/webcam/chat di luar, males amat diliat papa. Aduh "seneng" banget gue hari ini, apalagi pas gue ngeh kalo besok gue gak ada rencana lagi, dan kayanya gue bakal ke itc, buy some dvds and watch 'em till i die -________________________-

oh come on everybody, give me ideas for my holiday

No comments: