Thursday 9 April 2009

again and again

long weekend again, yes! but........................... i think it's a BAD weekend -_-
mestinya 4 hari ini gue bisa main sepuasnya, but no. my "lovely" dad already made a plan for me, gue disuruh jadi tour guide buat sodara2 gue yang dari Bandung. gue gak tau deh kenapa bokap bikin rencana gitu, kayanya bakal ketebak kalo gue mau main terus makanya dia ajak sodara2 gue kesini semua -_- gausah jadi Tour guide juga sodara2 gue juga udah pada tau jalan-jalan disini kaya gimana.

bukannya ga seneng juga sodara2 gue kesini, cuma i kinda bored with them, sodara gue yang kesini ya itu itu lagi, oh my........... apa yang harus gue lakukan ???????

trus, kenapa mereka kesini pas awi kesini? udah hampir sebulan gue gak ketemu, yah giliran dia kesini gue gak bisa ketemu zzz
okok, mungkin gue mesti puter otak nih dari sekarang hahaha, gue mesti bisa bagi waktu buat keluarga sama temen-temen(kalo bisa)

hmmmm okay, i starting to badmood now

No comments: