Tuesday 7 April 2009

IPA / IPS ?

Tiap hari gue bosen deh, bosen denger bokap gue disuruh masuk ipa, aduh kenapa ya dia gak pernah mau ngerti bakat gue ada dimana.
Dari awal masuk sma sampe udah mau naik kelas 11 gini, gue udah 3 kali ikutan tes bakat, hasilnya ya itu itu aja = ips. Bokap sih selalu bilang "jangan anggap diri kamu tuh gabisa, papa gapercaya sama tes tes kaya gituan, papa lebih percaya sama kamu, kalo kamu bisa" yaaa whatever lah dia mau bilang apa hahaha.
Gue pernah ngajak ngomong nyokap tentang ini, cuma nyokap juga gak bisa ngapa-ngapain, bokap gue emang susah di kasih tau -_- saking stress nya gue cerita ke guru gue di sekolah, guru BP, tetep aja gak ada yang bisa ngalahin bokap.

Dari sisi nilai nilai gue gak jelek juga buat masuk ipa, tapi gue takut gak kuat kalo di ipa, gue takut banget. Gue juga mesti ngerti kalo bokap gue emang keras kepala, mau gak mau ya gue harus nurut dia, mungkin ntaaaaaaaaaaar gue bisa milih apa yang gue mau, bukan dari bokap lagi.


No comments: