Friday 1 May 2009

friday myday

today was greaaaaaaaaaaaaaat (Y) sebenernya gak gitu juga sih, biasa aja, tapi rada kocak dikit. tiap jumat gue suka rada males tapi semangat ke sekolah (ngerti gak?) jadi bawa buku ya sekedarnya aja hahaha cuma bawa buku tulis biologi sama kimia, sama kewarganegaraan, soalnya itu juga karena ulangan.

Awalnya jumat ini biasa aja sih sampe pas waktu solat dzuhur( kalo jumat kan yang cewe solat nya di sekolah, trus kalo yang cowo di mesjid) gue sama anti dateng kecepetan nih, kita dateng ya dengan tampang bloon-bloon gak tau apa-apa, tiba-tiba pas lagi mau pake mukena anti disuruh tadarus dan qomat sama bu sisy (guru gue), gue udah ketawa-ketawa aja tuh, wakakakak, ngebayangin aja tuh muka si anti bakal gimana, eh ternyata abis anti, gue disuruh baca dzikir, anjrit gue gak apal men, boleh deh dari tk di sekolah islam, tapi gue tetep aja nih masih lupa-lupa hahahaha. Dengan segala maecem alesan gue nolak, gue gak mau, tapi tuh ya bikin betenya jadwal dzikir X.3 tuh bukan gue yang baca, anti juga bukaaaaaaaaan, jadi sekelas mt semua nih huhuhuhuhu pada gak ada yang mau ngaku. udah gue panggilin cewe-cewe kelas gue, tapi malah cuma senyam-senyum doang, MT -____- akhirnya mau gak mau dengan sedikit cekcok sama anti, gue pun mau .
nah, MT-nya lagi pas anti disuruh kedepan baca tadarus gak ada yang mau nemenin men, hahahahaha, kasian bener nasip lu, nti :D karna kasian liat anti sendirian akhirnya gue nemenin deh, di depan BERDUA doang, dengan tatapan "nahan ketawa" dari anak-anak gue sama anti pun ke barisan paling depan (Y)
Di barisan paling depan, pas si anti baru mau baca al-qur'an, ternyata adzan beuh beruntung amat nih anak, trus gitu deh dia qomat walopun sebelum qomat cekcok lagi sama gue gara-gara gue maunya qomat bukan dzikir.
jujur pas solat gue gak tenang, nih gue takut, gue kan ga apal dzikir hahahaha solatpun terasa begitu cepat dan waktunya.......................................... dzikir -_-

Awal-awal dzikir gue masih apal deh, anti juga bantu-bantu dikit, haha sampe pas pertengahan gue gagap abis gue cuma aiueo aja di mic, anti juga lupa, mati, akhirnya buru-burulah gue mengucapkan "al-fatihah" yang jelas-jelas doanya aja belom selesai, gue udah main akhirin aja hahaha otomatis barisan belakang pada ketawa semua -____________- doapun berlanjut, gue masih gatau doa apaan yang mesti gue baca, di sebelah kiri gue ada kaka kelas gue, wah keliatannya kaka itu apal sama dzikirnya, dengan pede nya gue nyodorin mic nya ke arah kaka itu, weh agak gak sopan tapi selamatlah gue HAHAHAHAHA

Selesai baca dzikir gue pun minta maaf sama makasih banget buat ka ais hehehe :) abis dzikit kultum nih, haha gitu deh gue sama anti cekcok lagi gak ada yang mau kultum, haha jadi akhirnya minggu ini gak ada kultum jadinya :D (maaf ya bu).

lupakanlah insiden solat tadi -________________-

Pulang sekolah gue, niat nih buat nyari frame buat tugas sekolah, denger-denger tempat frame yang murah itu di daerah pamulang. Akhirnya gue, anti, alia, nada meluncur deh ke arah pamulang, sampe disana kita bingung, toko frame tuh yang kaya gimana ya? HAHAHAHA
setelah lumayan keliling, kita pun nemu tuh toko frame, gue sama anti turun dari mobil dan mulai bertransaksi. Di toko, gue sama anti udah ribet aja tuh maunya banyaaak banget, dari nyusun alimunium lah, frame yang paling murah lah dll. akhirnya karna muka kita yang melas-melas, dikasih deh 100cmx100cm dengan harga 150ribu HAHAHA. boleh juga :D

*****

So, tommorrow is SATURDAY ! byebye school, see you on Monday

No comments: