Friday 8 May 2009

(Un)orgetable

Hari ini gue berencana buat rapihin data yang ada di laptop gue yang gede, wah udah acak-acakan banget deh data yang ada disana, foto, gambar, lagu, video, tugas, semuanya dicampur di my documents hahaha (keliatan joroknya), nah gue mau rapihin data itu trus dimasukkinke folder biar enakan diliat.

Mulai dari foto-foto jadul jaman dahulu, haha lumayan ngakak juga ngeliatnya, oh my God, dulu gue kok merasa "oke" banget ya dengan gaya yang gitu wakakakak
ini ada beberapa foto "jadoellllz" gue dkk terdahulu : (with sensored)






















































sorry, i blur-ed it :D

hahaha, kenang-kenangan banget deh foto kaya gitu, tetep gue simpen ah :D

Trus, beres-beres pun berlanjut ke lagu-lagu nih hahaha, gue ngakak nih, beh lagunya "okeoke" dari westlife, backstreet boys, boyzone, take that, lengkap semua albumnya beserta foto-fotonya mereka ahahaha :D:D:D
jadi inget jaman dulu, jaman-jaman gue tk B apa kelas 1 sd ya, nge faaaaans banget sama yang namanya backstreet boys, aduh kalo ngeliat nick carter langsung senyam-senyum centil gitu hahaha, bsb (panggilan buat backstreet boys) pun ilang, gak lama setelah itu ada WESTLIFE! dengan brian mcfadden yang gantengnya (dulu) , mark, shane, nick, dan satu lagi lupa, lagu-lagunya yang bikin nge-freeze (lebay) hahaha, muka-muka nya yang bikin melting kalo cewe-cewe liat, otomatis ngetrend abis deh mereka pas jaman itu, sampe poster, majalah, kaset, vcd yang ada merekanya dibeli -__________- apalagi dulu Sherina sempet nyanyi bareng mereka, beh bikin jealous setengah mati hahaha. ngakak nih kalo inget jaman-jaman itu, lagian dulu siapa sih yang gak suka sama mereka ?

ini foto-fotonya mereka jaman dulu : (inilah cowo-cowo yang bikin kita tergila-gila dulu)

No comments: