Sunday 7 June 2009

UKK ( Ujian Kenaikan Kelas)

for this week, i have no idea to post something, semuanya gara-gara ukk sama ub yang numpuk setiap harinya. gue pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget, kenapa kenaikan kelas sekarang kayanya serem banget -_-

setiap hari gue bangun pagi, sekolah, pulang les abis les, les lagi cuma buat persiapan besok ukk gimana, gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, otak gue udah mumet sama hal kaya ginian tiap harinya.
posisi gue di ruang ukk gak ada hoki hokinya sama sekali,paling depan seket meja guru, aduh kash gue selamat dooooooong...............................

hari pertama matematika, udah kaya apaan deh tuh soal, waktunya bentar soalnya seabrek-abrek ah mau jadiapa gue ntar kalo gini HAHAHA
hari kedua kimia, yah mendinglah dibanding matematifuck, tapi beberapa bab ada yang gak gue bisa, dan gue jawab asal-asalan 100%
besok fisika, dan......................................................................... itu pelajaran yang paling "enak" yang pernah gue rasakan, rumus bertebaran dimana-mana.

gue pengen cepet-cepet hari kamis, pas ukk selesai. gak tau deh hasilnya bakal gimana tapi gue ga sabar mau liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

No comments: